BlackBerry Bermitra dengan Android dan PLDT Enterprise

loading…

 
BlackBerry Limited (NYSE, BB, TSX, BB), di Filipina, Rabu (10/10/2018) kemarin, mengumumkan perluasan kemitraannya dengan Android dan PLDT Enterprise melalui Smart Communications Inc.

Lemitraan ini dalam rangka menyediakan solusi cloud aman dan terintegrasi yang mampu melindungi privasi data, memenuhi peraturan yang berlaku, dan mempercepat pelayanan untuk perusahaan taksi online, MiCab.

Solusi berbasis cloud yang aman, fleksibel, dan mudah untuk di install memungkinkan MiCab untuk menghubungkan ribuan pengemudi dengan jutaan penumpang di Filipina melalui sistem yang dilindungi dan dikelola oleh BlackBerry UEM dan Android Enterprise.

Solusi ini menggabungkan kemudahan manajemen dan keamanan tingkat tinggi yang ada pada BlackBerry Unified End-Point Management (UEM) dengan teknologi fleksibel  yang dapat disesuaikan dari Android Enterprise serta konektivitas jaringan dan perangkat-perangkat yang disediakan oleh Smart.

Ketiga perusahaan tersebut berkolaborasi meningkatkan kemampuan perusahaan yang mengedepankan teknologi  mobile, MiCab, untuk mengelola dan menghubungkan ribuan pengemudi dengan jutaan penumpang secara aman melalui perangkat tablet. Selain itu, BlackBerry juga menyediakan layanan konsultasi keamanan siber profesional untuk MiCab.

Amit Mehta, Managing Director BlackBerry South East Asia and India, mengatakan, BlackBerry perusahaan perangkat lunak dan jasa yang memberikan keamanan untuk Enterprise of Things (perusahaan berbasis teknologi mobile) dan menyediakan keamanan super tinggi untuk perusahaan-perusahaan hyperconnected seperti MiCab.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan  kolaborasi dengan Android, Smart, dan MiCab. Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukkan bagaimana platform keamanan dan inovasi kemitraan dari BlackBerry dapat memberikan hasil yang terukur bagi pelanggan, termasuk efisiensi dan penghematan biaya. Kami terus memperluas kemitraan kami dalam rangka menyediakan solusi aman bagi pelanggan di berbagai sektor, mulai dari keuangan hingga manufaktur dan pelayanan kesehatan”.